Bismilahirrohmannirrohim

Semoga selamat dan bahagia di dunia dan di akhirat

Kamis, 15 September 2011

Dharma Center Tidak Mencari Umat


Dharma Center Tidak Mencari Umat
(dikutip dari buku "Kisah-Kasih Spiritual Bagian XI : Wisnu Prakasa")

Banyaknya umat yang menanyakan mengapa pembimbing Dharma Center ini tidak giat tidak mengajak para mahluk lain untuk bergabung membina Dharma seperti lainnya. Saya selalu menjawab dengan singkat bahwa :"Ajaran Guru dan Master lainnya sudah sangat baik, sangat tidak baik bila saya berbuat demikian. Dan ini akhirnya, akan membingungkan umat sendiri."
Rupanya jawaban saya yang demikian tidak dapat dipahami mereka. Sehingga ada seorang umat yang langsung berdiri, dan dengan tegas berkata, "Tetapi bukankah kita semua berhak untuk mendapat bimbingan dari Dharma Center. Kami merasa bahwa ajaran dari Dharma Center sangat berharga, dan sangat disayangkan bila umat lain tidak mendapatkan bimbingan dari Dharma Center ini."
Saya hanya dapat berkata kepadanya, "Semua ajaran Dharma adalah satu tujuan. Tidak ada yang lebih baik dan lebih hebat satu dengan lainnya, semua tergantung pembinaan diri kalian masing-masing. Saya hanya menuntun, demikian pula Guru dan Master lainnya."
Tampaknya jawaban saya ini tidak begitu memuaskan para umat. Walaupun saya telah mengatakan yang sebenarnya, tetapi tetap saja saya banyak mendengar ada yang menyangka dan menduga bahwa saya dari dahulu tetap saja merahasiakan ajaran-ajaran Dharma Mulia.
Saya katakan sekali lagi bahwa :"Seluruh ajaran Dharma Mulia tidak ada yang dirahasiakan, semua tergantung dari karma dan jodoh masing-masing. Bila para mahluk mempunyai karma dan jodoh, saya sendiri juga tidak mungkin dapat menolaknya. Kerahasian yang dimaksud dalam ajaran Bunda Mulia agar ajaran ini para mahluk yang benar-benar telah siap menerima ajaran untuk membina kehidupan"
Tetapi tetap saja, masih banyak yang tidak puas dengan penjelasan saya yang demikian.
Pada kesempatan ini saya akan menjelaskan lagi dengan singkat apa yang saya maksudkan. Biarkan semua tergantung karma dan jodoh masing-masing. Sejak lampau hingga sekarang, telah banyak sekali Guru Besar dan Master yang telah memutar Roda Dharma dan membantu para mahluk dalam pembinaan ajaran Dharma.
Berkat welas asih, usaha dan jerih payah dari para Guru Besar dan Master, yang sangat Mulia.
Saya benar-benar sangat berterima-kasih kepada para Master dan Guru Besar Spiritual, sehingga tugas Dharma Center Bunda Mulia menjadi sangat ringan, dan saya dapat lebih memfokuskan diri pada pembinaan spiritual saya.

Namo Uci Yauw Ce Cin Mu Ta Thien Cun —

Tidak ada komentar:

Posting Komentar